Cari Blog Ini

Senin, 26 Juli 2010

Ghost Recon : Future Soldier


Belum lama ini, pihak Ubisoft mengumumkan secara resmi bahwa mereka sedang mengembangkan sebuah seri dari Ghost Recon. Dan seperti yang telah diperkirakan sebelumnya, seri terbaru tersebut akan diberi judul Tom Clancy's Ghost Recon: Future Soldire. Dari press release yang diberikan oleh pihak Ubisoft, tampaknya seri terbaru dari Ghost Recon ini akan memperkenalkan senjata-senjata canggih yang akan dapat kita gunakan dalam mode multiplayer maupun single player.

Pada awalnya pihak Ubisoft hanya mengkonfirmasi perilisan game ini bagi Xbox 360, namun beberapa saat yang lalu, Kimi Matsuzaki dari pihak Ubisoft mengatakan melalui Twitter miliknya mengatakan bahwa game ini juga akan dirilis bagi PS3, belum ada konfirmasi mengenai perilisan bagi platform lainnya, namun Kimi mengatakan bahwa berita tentang perilisan di PC akan menyusul.

Ubisoft juga menjanjikan trailer pertama bagi Xbox LIVE akan hadir besok, gamer Xbox 360 juga akan mendapatkan kesempatan untuk mencoba versi beta dari game ini pada bulan April mendatang.

System Requirement :

Processor      :     2.4 GHz DUal-core atau AMD64 X2 4000+
Ram              :     1GB/2GB untuk Vista
Video Card   :     256 dengan pixel shader 3.0
OS                :     Windows XP Sp3 / Vista / Win7
HDD             :     8-10GB







Tidak ada komentar: